Fakta Pemakaian Minyak Bulus Untuk/Saat Ibu Hamil

apakah minyak bulus boleh untuk ibu hamil

Apakah minyak bulus boleh untuk ibu hamil? Pertanyaan seperti ini kerap muncul dari para konsumen yang ingin menggunakan minyak bulus. Pertanyaan semacam ini sangat wajar karena semasa hamil, hormon dalam tubuh wanita berubah sehingga tubuhnya menjadi lebih sensitif.

Sebelum membahas ‘apakah minyak bulus boleh untuk ibu hamil atau tidak’, ada baiknya jika Kita berkenalan terlebih dahulu dengan minyak bulus. Minyak bulus merupakan minyak alami yang terbuat dari lemak bulus. Manfaatnya sangatlah besar, baik bagi kesehatan, kecantikan maupun untuk urusan ranjang.

Khasiat minyak bulus yang paling diincar oleh para  wanita adalah untuk memutihkan wajah, menghilangkan komedo, menghilangkan selulit, mengencangkan kulit serta membesarkan payudara. Tak heran jika banyak wanita yang memilih menggunakan minyak bulus sebagai agen perawatan kecantikan Mereka.

 

Apakah Minyak Bulus Boleh Untuk Ibu Hamil?

Yang menjadi dilema ketika wanita sudah cocok menggunakan minyak bulus adalah ketika Mereka positif hamil. Setiap wanita pasti ragu meneruskan pemakaian minyak bulus  karena takut berdampak buruk bagi kehamilannya. Sedangkan di lain sisi mereka tetap ingin tampil cantik da menarik. Alhasil muncullah pertanyaan, ‘apakah minyak bulus boleh untuk ibu hamil?’

Nah, di sinilah kehebatan minyak bulus. Karena terbuat dari bahan alami, minyak bulus tak akan berpengaruh sedikitpun terhadap perkembangan janin. Jadi, apakah minyak bulus boleh untuk ibu hamil? Tentu saja boleh.

Wanita yang hamil, boleh menggunakan minyak bulus dan tak perlu khawatir dengan dampak yang ditimbulkan.  Jika Anda sebelumnya telah menggunakan minyak bulus, teruskan saja dan bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan minyak bulus juga boleh.

Sifat dasar minyak bulus adalah menutrisi. Jadi, tidak akan ada efek bahaya yang diserap tubuh. Berbeda dengan bahan kimia lainnya yang mungkin saja kandungannya dapat mempengaruhi janin.

 

Solusi Yang Pas Untuk Wanita Ketika Hamil

Sudah menjadi rahasia umum jika wanita jaman sekarang pasti menggunakan produk perawatan wajah atau skin care. Namun, apakah Anda yakin jika produk tersebut bebas bahan kimia? Jika mengandung bahan kimia, tentunya tidak akan ramah bagi kehamilan bukan? Oleh karena itu, banyak wanita yang terpaksa berhenti menggunakan produk kecantikannya saat hamil.

Akibat menghentikan penggunaan produk inilah wanita biasanya akan mengalami masalah wajah seperti, flek, jerawat hingga wajah yang kembali kusam. Di saat seperti ini, minyak bulus bisa menjadi solusi yang paling pas. Minyak bulus akan membantu mengembalikan kecantikan alami Anda dan membuatnya lebih glowing. Tak usah dipusingkan dengan pertanyaan, ‘apakah minyak bulus boleh untuk ibu hamil’, karena jawabannya pasti boleh dan dijamin aman.

 

Cara Penggunaan Minyak Bulus Saat Hamil

Meskipun pertanyaan, apakah minyak bulus boleh untuk ibu hamil dijawab dengan jawaban yang melegakan, bukan berarti ibu hamil bebas menggunakan minyak bulus sesukanya. Hal ini dikarenakan minyak bulus memiliki bau yang cukup menyengat. Jadi, ibu hamil harus mencampurnya dengan minyak zaitun atau aroma terapi sebelum menggunakannya. Jika minyak bulus akan digunakan untuk kulit tubuh (bukan kulit wajah), maka boleh juga dicampurkan dengan lotion.

Hal lain yang perlu diperhatikan oleh ibu hamil adalah jika minyak bulus ditujukan untuk mengencangkan dan membesarkan payudara. jika tujuan penggunaan minyak bulus adalah yang demikian, maka lebih baik jangan. Hal ini dikarenakan payudara wanita saat hamil terpengaruh oleh hormon sehingga akan mengendur pasca melahirkan. Jika memang ingin mengencangkan dan memperbesar payudara, akan lebih baik dilakukan pasca melahirkan. Namun ingat, gunakanlah setelah masa menyusui berakhir. Penggunaannya juga hanya boleh di bagian kulit luar saja (menghindari bagian puting).

 

Lalu, Apakah Minyak Bulus Boleh Untuk Ibu Hamil Sebagai Kosmetik Wajah?

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, minyak bulus itu alami dan 100% aman. Jadi, ibu hamil boleh menggunakannya sebagai kosmetik. Caranya adalah dengan membersihkan wajah menggunakan air hangat dan kemudian mengolesinya dengan minyak bulus. Lakukan secara teratur sehari dua kali.

Pertanyaan, “apakah minyak bulus boleh untuk ibu hamil” sudah terjawab dengan jela. Jadi, apalagi yang membuat Anda masih ragu?

 

Inilah Manfaat Minyak Bulus Untuk Kecantikan Para Wanita

 

Mekanisme Kerja Manfaat Minyak Bulus Kencang & Besarkan Bokong

 

pabrikminyakbulus