Cara Menghilangkan Bau Minyak Bulus Yang Benar

Cara Menghilangkan Bau Minyak Bulus2

 

Cara Menghilangkan Bau Minyak Bulus Yang Benar. Menghilangkan bau amis pada minyak bulus tidak dapat dilakukan secara instan, karena ada langkah yang harus dilakukan agar cara menghilangkan bau minyak bulus menjadi maksimal. Sebelum mengetahui lebih dalam tentang menghilangkan bau, anda harus mengetahui terlebih dahulu asal dari minyak tersebut.

Minyak bulus berasal dari Bulus dengan nama latin Amyda Cartilaginea. Hewan sejenis kura atau labi-labi yang termasuk kedalam anggota dari suku Trionychidae. Hewan jenis ini sangat banyak berada di Indonesia sehingga anda bisa melihatnya secara langsung bila mengetahui hewan kura-kura. Tampaknya hewan ini memiliki daging yang sangat lunak, hanya bagian tempurungnya saja yang keras. Tidak heran kalau hewan kura bisa dijadikan makanan.

Pada Indonesia ada yang mengolah bulus atau kura-kura ini menjadi makanan. Khususnya pada Negara Indonesia bagian barat. Tidak hanya di Indonesia saja tetapi di Tionghoa sebagian besar orangnya menyukai daging hewan ini dengan olahan “pi oh”. Seperti apakah rasanya daging bulus tersebut? Pasti anda sangat penasaran dengan olahan daging itu. Anda bisa mencobanya lain kali, karena ada manfaat lainnya yang bisa diambil dari hewan bulus.

Manfaatnya yaitu dari minyak yang terdapat pada hewan bulus tersebut. Apakah minyak yang berbau amis dan tidak enak? Iya betul sekali. Minyak dengan aroma amis itu memiliki seribu manfaat yang bisa digunakan oleh semua orang. Tenang saja anda bisa menghilangkan aroma amis tersebut dengan cara dibawah ini.

Cara Menghilangkan Bau Minyak Bulus Secara Alami

Minyak bulus yang 100% asli mengeluarkan bau tak sedap seperti amis dan nyinyir sangat luar biasa. Aroma tersebut bisa dihilangkan dengan menggunakan cara yang tepat. Cara menghilangkan bau minyak bulus dapat dilakukan secara alami yaitu dengan bantuan matahari. Berikut ini cara menghilangkan bau minyak bulus yang bisa anda terapkan.

1. Minyak bulus yang baru anda beli aromanya sangat menyengat, langsung saja jemur dibawah sinar matahari

2. Jemur yang berada dikemasan botol selama seminggu sekali

3. Minggu pertama baunya pasti akan tetap, tetapi lama kelamaan pasti akan berkurang. Hal ini tidak bisa instan jadi anda harus sabar menunggu agar bau amis semakin hilang.

4. Catatan anda tidak boleh menjemur setiap hari karena dapat mengurangi fungsinya.

Menjemur minyak bulus artinya membuatnya semakin panas. Kenapa tidak digoreng saja minyaknya? Jangan sekali-kali menggoreng minyak ini, hal ini sama saja merusak khasiat yang terdapat di dalam minyak tersebut. Penggorengan minyak dengan menggunakan suhu tinggi mampu membuat nutrisi minyak semakin berkurang. Bahkan nutrisinya bisa hilang, hanya tinggal minyaknya saja.

Cara Menghilangkan Bau Minyak Bulus Ternyata Berpengaruh Pada Harganya
Seperti yang kita ketahui bahwa harga minyak bulus sebotol saja sangat mahal. Apakah anda penasaran dengan harganya yang mahal? Tentu saja ada harga ada kualitas. Melalui proses pengolahan yang amat panjang membuat harganya menjulang tinggi. Ditambah lagi khasiatnya dalam kecantikan dan kesehatan yang telah terbukti nyata maka, harganya sudah tidak masuk akal lagi.

Proses pengambilan minyak dari hewannya secara langsung tidak semudah membalikkan telapak tangan. Para penjual harus sabar dan telaten memanen minyak pada hewan bulus. Dari proses pengambilan kemudian di sterilkan dengan dijemur hingga minyak masak dan siap diedarkan ke pembeli. Sekarang anda tahu harga yang mahal belum tentu mahal, artinya harga sebanding dengan kualitas produk minyak bulus.

 

 

Cara Mudah Merapatkan Miss V Dengan Minyak Bulus

 

Cara Pakai Minyak Bulus untuk Payudara dan Bokong

pabrikminyakbulus