Manfaat Luar Biasa Minyak Bulus Jika Dicampur Minyak Zaitun

minyak bulus dicampur minyak zaitun

Minyak bulus dicampur minyak zaitun – Minyak bulus menjadi minyak herbal yang banyak dicari saat ini. Khasiatnya minyak bulus yang begitu besar membuat minyak bulus tak pernah sepi peminat. Namun, ada satu kekurangan dari minyak bulus yang terkadang membuat orang enggan memakainya, yaitu bau anyir yang menyengat.

Sebenarnya, bau ini justru menunjukkan bahwa minyak bulus yang Anda beli adalah minyak asli tanpa campuran apapun. Namun, jika memang tak tahan dengan baunya, anda bisa menggunakan minyak bulus dicampur minyak zaitun.

Minyak bulus dicampur minyak zaitun akan lebih nyaman digunakan. Bau wangi dari minyak zaitun akan meminimalisir bau bulus yang anyir dan menyengat, tetapi tidak mengurangi khasiat minyak bulus itu sendiri. Penambahan minyak zaitun pada minyak bulus justru akan membuat khasiatnya semakin bertambah karena minyak zaitun mengandung antioksidan serta vitamin A, C, D, E dan K yang baik untuk kesehatan kulit.

 

Manfaat Minyak Bulus Dicampur Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Kulit

Minyak zaitun mengandung antioksidan yang mampu mencegah penuaan dini sekaligus melembabkan kulit. sedangkan minyak bulus adalah minyak yang sifatnya menguatkan efek dari zat yang tercampur di dalamnya. Artinya, jika minyak zaitu dicampur minyak bulus, maka efek yang dihasilkan pada kulit makin kuat sehingga mampu menyehatkan kulit dengan lebih cepat.

Tidak hanya itu, minyak bulus sendiri juga memiliki kandungan letisin yang mampu memecah lemak sehingga mampu menghilangkan selulit yang seringkali merusak keindahan tubuh. Jika digunakan secara rutin, minyak bulus juga dapat mencegah perkembangan sel kanker serta mencerahkan kulit.

Cara menggunakan minyak bulus yang telah dicampur dengan minyak zaitun adalah dengan mengoleskannya pada seluruh permukaan kulit. namun  sebelum itu, bersihkan dulu kulit dari kotoran dengan menggunakan sabun. Setelah diolesi campuran minyak zaitun dan minyak bulu, biarkan dulu sekitar 10 menit hingga minyak meresap. Setelah itu, bilas hingga bersih.

Jika Anda tak ingin repot-repot membilas, Anda juga bisa mencampur minyak bulus, minyak zaitun dan lotion. Campurkan minyak bulus sedikit saja agar baunya tidak terlalu menyengat. Tetapi, cara kedua ini mungkin tidak akan menunjukkan hasil secepat cara yang pertama.

 

Manfaat Minyak Bulus Dicampur Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah

Minyak zaitun dan minyak bulus memang sudah lama dikenal sebagai bahan herbal yang mampu merawat kulit wajah. Minyak zaitun dapat mengatasi kotoran yang menyumbat pori serta menutrisi kulit wajah. Sedangkan minyak bulus mampu mengurangi jerawat, mengenyalkan kulit, mencerahkan kulit, menghilangkan flek serta menghambat penuaan dini. Anda bisa bayangkan bukan, manfaat seperti apa yang bisa didapatkan jika kedua bahan ini dicampur menjadi satu?

Minyak bulus dicampur minyak zaitun adalah perpaduan yang pas untuk menghasilkan perawatan wajah alami. Keduanya akan bekerja sama menghasilkan wajah yang bersih, lembab, putih, bebas jerawat serta glowing.

Cara melakukan perawatan wajah dengan minyak bulus dicampur minyak zaitun juga cukup mudah. Pertama-tama, bersihkan wajah dengan air hangat atau bisa juga dengan menguapi wajah hingga pori-pori terbuka. Setelah itu, keringkan wajah dan olesi dengan campuran minyak zaitun dan minyak bulus. Biarkan 10 menit lalu pijat lembut dengan gerakan memutar ke arah luar. Jika sudah, usap wajah dengan kapas dan bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin dua kali sehari.

Selama menggunakan minyak bulus dicampur minyak zaitun, bolehkah menggunakan produk lain? Tentu saja boleh. Kebutuhan wanita tidak hanya merawat kesehatan kulit wajah saja, melainkan juga menggunakan riasan agar terlihat lebih cantik dan segar. Penggunaan make up tidak akan berpengaruh terhadap pemakaian minyak bulus.

Kabar baiknya lagi, penggunaan minyak bulus dicampur minyak zaitun ini tidak akan menimbulkan efek ketergantungan dan cocok untuk semua jenis kulit. Jadi, Anda tak perlu khawatir jika wajah mengalami break out karena berhenti menggunakan minyak herbal ini.

Satu lagi kelebihan minyak bulus dicampur minyak zaitun, yaitu tetap aman meski digunakan dalam keadaan hamil atau menyusui. Kebanyakan kosmetik mungkin tidak aman digunakan oleh wanita hamil karena dikhawatirkan akan mengganggu perkembangan janin.

 

Inilah Hukum Memakai Minyak Bulus Menurut 4 Imam Dalam Islam

 

Efek Samping Minyak Bulus Untuk Pria Jika Digunakan Pada Mr.P

 

pabrikminyakbulus