Inilah Perbedaan Minyak Bulus dan Minyak Lintah yang Asli

minyak bulus vs minyak lintah

minyak bulus vs minyak lintah

Minyak bulus vs minyak lintah – Minyak bulus vs minyak lintah adalah obat tradisional yang dibuat tanpa campuran bahan kimia. Kedua jenis minyak ini memiliki manfaat atau khasiat yang manjur sehingga banyak dicari oleh masyarakat. Baik untuk keperluan pengobatan maupun untuk digunakan sebagai terapi.

Apakah Anda tahu perbedaan minyak bulus vs minyak lintah? Jika dilihat dari namanya mungkin Anda merasa penasaran dan membayangkan seperti apa bentuknya. Ya, minyak bulus adalah minyak yang terbuat dari ekstrak hewan bulus asli tanpa pencampuran bahan kimia yang berbahaya. Hewan bulus mirip dengan kura-kura. Begitu juga dengan minyak lintah yakni minyak yang berasal dari hewan lintah. Hewan yang biasanya digunakan sebagai terapi untuk pengobatan beberapa penyakit.

 

Khasiat Minyak Bulus

Anda tidak perlu takut dengan nama hewan bulus. Obat herbal ini dibuat untuk pengobatan yang terkenal manjur. Memang aromanya tidak sewangi obat buatan pabrik lainnya, tetapi khasiatnya tidak kalah dengan buatan pabrik. Daripada penasaran, berikut beberapa khasiat dari minyak bulus dibandingkan minyak lintah.

  1. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

Bagi kaum hawa, tampil cantik menjadi prioritas utama untuk mendukung rasa percaya diri. Salah satunya adalah bebas jerawat. Namun, terkadang jerawat juga masih tetap muncul meskipun telah dirawat sedemikian rupa. Hal ini disebabkan karena hormon atau faktor debu dan makanan. Berdasar hal itu, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat dengan menggunakan minyak bulus.

  1. Menghambat kulit dari penuaan dini

Kulit keriput atau kusam dapat ditangani dengan penggunaan minyak bulus secara teratur. Minyak alami yang diolah dari hewan bulus ini dapat membantu pencegahan penuaan kulit pada diri Anda dengan cara mengoleskan minyak pada kulit selama beberapa waktu.

  1. Menyembuhkan kulit gatal

Jika Anda mengalami alergi gatal-gatal pada klit atau eksim, Anda dapat menyembuhkannya menggunakan minyak bulus. Pemakaian secara teratur akan menyembuhkan gatal-gatal yang telah menyerang dalam waktu lama ataupun gatal yang baru.

  1. Mengencangkan payudara

Jika Anda ingin tampil percaya diri meskipun telah memiliki anak, Anda dapat menggunakan minyak bulus agar payudara tetap kencang. Cukup dioleskan secara teratur dan Anda dapat merasakan reaksinya. Inilah perbedaan mendasar dari minyak bulus vs minyak lintah.

Bukti Manfaat Minyak Bulus Untuk Zakar Tak Perlu Diragukan Lagi

 

Khasiat Minyak Lintah

Hewan lintah memang hewan yang menggelikan karena terkenal dengan hewan yang menghisap darah. Namun, minyak lintah ini cukup dioleskan pada bagian yang diperlukan. Berikut khasiat minyak lintah dibandingkan minyak bulus.

  1. Membesarkan alat vital pria

Bagi Anda kaum pria yang merasa kurang puas dengan ukuran alat kelamin Anda, cukup oleskan minyak lintah pada alat kelamin Anda. Pemakaian secara rutin akan menghasilkan sesuai dengan yang diharapkan.

  1. Mempertebal kulit zakar

Agar hubungan suami istri menjadi lebih harmonis, penggunaan minyak lintah yang dioleskan pada kulit zakar berkhasiat untuk mempertebal sehingga Anda dan pasangan akan merasa lebih nyaman ketika berhubungan.

 

Perbedaan Minyak Bulus vs Minyak Lintah

Minyak bulus terkenal dengan khasiatnya untuk pengobatan atau penyembuhan luka, sedangkan minyak lintah populer dengan khasiatnya untuk memperbesar alat vital pria. Minyak bulus vs minyak lintah sebenarnya memiliki manfaat yang sama jika digunakan untuk terapi alat kelamin pria,  hasil pemakaian dari kedua minyak ini sama manjurnya. Hal ini disebabkan minyak lintah dan minyak bulus memiliki kandungan zat yang berfungsi menegangkan otot kelamin pria.

Perbedaan minyak bulus vs minyak lintah juga terdapat pada khasiat untuk kaum hawa. Jika minyak bulus dapat digunakan untuk memperbesar atau mengencangkan payudara, minyak lintah tidak. Minyak bulus juga sering digunakan untuk campuran bahan kosmetik karena memiliki kandungan vitamin yang baik untuk perawatan kulit.

 

Ciri Khas Minyak Bulus vs Minyak Lintah

Dilihat dari aromanya, minyak bulus cenderung memiliki bau yang anyir. Hal ini disebabkan pembuatannya dilakukan dengan mengambil lemak bulus. Namun, minyak lintah cenderung memiliki aroma yang lebih tajam dibandingkan minyak bulus. Oleh sebab itu, cara penyimpanan yang dapat dilakukan adalah menjemurnya minimal dua kali seminggu.

Dilihat dari khasiatnya, minyak bulus vs minyak lintah hampir sama. Akan tetapi, banyak orang   memilih untuk menggunakan minyak bulus yang baunya lebih mendingan dibandingkan minyak lintah. Minyak bulus juga lebih berguna untuk pengobatan beberapa jenis penyakit lainnya.

 

Minyak Bulus vs Cobra Oil Mana Yang Lebih Bagus?

pabrikminyakbulus