Reaksi Setelah Pemakaian Minyak Bulus Waspada!!!

reakasi setelah pemakaian minyak bulus Reaksi setelah pemakaian minyak bulus – Pernahkah Anda mendengar apa itu minyak bulus? Jika belum, pasti Anda sangat penasaran dengan minyak bulus. Jika Anda tahu tentang hewan bulus atau nama lain dari kura- kura pasti Anda bisa membayangkan seperti apa bulus itu.

Minyak bulus merupakan salah satu minyak alami yang terbuat dari lemak asli hewan bulus dengan banyak khasiatnya. Minyak bulus memang asli terbuat dari lemak hewan bulus tanpa dicampuri dengan bahan-bahan kimia yang lain. Jadi, Anda pasti bisa membayangkan betapa manjurnya minyak yang satu ini. Anda wajib mengetahui reaksi setelah pemakaian minyak bulus pada tubuh Anda.

Manfaat Minyak Bulus

Minyak bulus memang sudah terkenal manfaatnya di kalangan orang banyak. Minyak asli dari Kalimantan ini sering digunakan oleh kaum hawa untuk perawatan kecantikan. Berikut beberapa manfaat dan reaksi setelah pemakaian minyak bulus yang perlu Anda ketahui agar lebih yakin untuk mencobanya.

  1. Mencerahkan kulit

Reaksi setelah pemakaian minyak bulus untuk kecantikan adalah kulit menjadi Nampak lebih cerah. Hal ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang ingin tampil lebih cantik atau berkeinginan untuk memutihkan kulit.

  1. Mencegah penuaan dini

Minyak alami yang diolah dari hewan bulus ini dapat membantu pencegahan penuaan kulit pada diri Anda. Kulit keriput yang Anda rasakan dapat berkurang dengan penggunaan minyak bulus secara teratur.  Anda akan merasakan reaksi setelah pemakaian minyak bulus pada kulit Anda yang terlihat tampil awet muda.

  1. Menyembuhkan jerawat dan bekasnya

Jika Anda memiliki keluhan wajah karena jerawat, kini solusinya sudah ada. Anda dapat menggunakan minyak bulus secara teratur. Gosokanlah perlahan pada jerawat atau bekas jerawat. Anda pun akan merasakan reaksi setelah pemakaian minyak bulus pada wajah Anda menjadi lebih halus dan tidak ada bekas jerawat lagi.

  1. Mengencangkan payudara

Pernahkah Anda merasa tampil tidak percaya diri karena hal yang saat ini? Jika Anda memiliki niat untuk mengencangkan atau merawat payudara, minyak bulus adalah minyak yang tepat untuk dicoba. Caranya oleskan minyak bulus pada payudara Anda secara rutin, maka Anda akan memperoleh reaksi setelah pemakaian minyak bulus.

  1. Mengatasi penyakit gatal-gatal

Selain berkhasiat untuk merawat kecantikan diri, minyak bulus juga berkhasiat untuk mengatasi gatal-gatal karena alergi atau penyakit kulit seperti eksim. Reaksi setelah pemakaian minyak bulus akibat gatal-gatal adalah gatal-gatal akan sembuh. Apalagi jika eksim telat menyerang dalam waktu yang lama, maka eksim dapat sembuh dengan cara mengoleskan minyak bulus pada bagian tersebut.

  1. Membantu pengeringan luka

Jika Anda memiliki luka yang tak kunjung kering, Anda dapat mengoleskan minyak bulus pada bagian luka tersebut. Dalam pemakaian secara teratur, luka Anda akan mengering. Bahkan bekas luka pun tidak terlihat sehingga kulit Anda kembali halus seperti semula.

 

Proses Pembuatan Minyak Bulus

Minyak bulus asli dibuat secara tradisional yang tidak mencampurkan bahan kimia lainnya. Mulai dari pengambilan lemak bulus sampai pengeringan dan pengemasan ke dalam botol. Hal ini bertujuan agar reaksi setelah pemakaian minyak bulus benar-benar dapat dirasakan konsumen setelah memakainya.

Tiga cara yang dapat dilakukan untuk mengolah minyak bulus, yaitu penjemuran, oven, dan perebusan atau penggorengan. Minyak bulus memiliki aroma yang kurang sedap karena baunya yang amis. Namun, Anda dapat mengatasinya dengan cara melakukan penjemuran minimal dua kali dalam seminggu.

Dari ketiga cara tersebut, jika ingin mendapatkan hasil yang lebih bagus, pilihlah minyak bulus yang dibuat melalui proses oven. Cara oven dilakukan dengan mengukus lemak bulus. Cara ini adalah salah satu cara mengolah minyak bulus menjadi lebih bersih sehingga Anda dapat merasakan khasiatnya atau reaksi setelah pemakaian minyak bulus.

Cara Pemakaian Minyak Bulus

Untuk mendapatkan reaksi setelah pemakaian minyak bulus secara maksimal, sebaiknya Anda perhatikan kebersihan sebelum mengoleskan minyak bulus ke bagian yang diinginkan. Basuhlah kulit dengan air bersih, kemudian keringkan menggunakan handuk. Setelah itu, oleskan minyak bulus pada kulit. Setelah cukup, bilaslah kembali kulit Anda menggunakan air bersih agar bau anyir hilang karena minyak bulus memang memiliki ciri khas bau yang anyir.

 

 

Petunjuk Terbaik Pemakaian Minyak Bulus Asli Yang Benar

 

 

pabrikminyakbulus